Nomor Call Center Customer Service BRI

Bank BRI adalah salah satunya bank punya negara (BUMN) paling besar di Indonesia dengan nama sah PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Berdasarkan catatan dalam website sah bank itu, kepemilikan saham oleh negara sebesar 56.75% per 30 Desember 2014. Di luar negara, kepemilikan saham dipegang oleh komponen penduduk dari pemodal yang datang dari dalam negeri ataupun luar negeri. Buat Anda yang ingin mempunyai saham bank pelat merah ini di pasar modal, dapat teliti kapasitas Bank BRI yang mempunyai kode saham BRI ini. 

Bank BRI mempunyai beberapa produk yang banyak fokus pada keperluan penduduk dari mulai produk taruh/pinjam sampai investasi perbankan. Salah satunya produk yang begitu populer dari Bank BRI ialah Credit Usaha Rakyat. Hal seperti ini sangat cocok dengan misi Bank BRI dalam memprioritaskan service pada usaha mikro, kecil serta menengah menjadi pendukung ekonomi penduduk Indonesia. 
call center bri

Call Center Bank BRI 

Dalam memaksimalkan servicenya pada nasabah, Bank BRI buka Call BRI menjadi sarana service perbankan lewat telephone aktif saat 24 jam. Lewat Call BRI nasabah dapat memperoleh info sekitar service perbankan baik produk ataupun transaksi perbankan. Nasabah langsung bisa terhubung call center BRI atau Call BRI lewat nomer akses di bawah ini: 

14017 (Untuk lokasi Sumut, Pulau Jawa, NTT, NTB serta Bali) 
021-579 87 400 (Di luar lokasi di atas )

Agar bisa terhubung nomer Call BRI diatas, nasabah terlebih dulu mesti lakukan register Call BRI lewat ATM atau lewat Kantor Cabang dengan isi formulir aplikasi service Call BRI. Diluar itu Call BRI juga cuma dapat dipakai dengan mempunyai ATM BRI yang masih tetap aktif. 

Beberapa langkah register Call BRI dapat dikerjakan lewat cara di bawah ini: 

Input Kartu BRI/BritAma PrimeCard 
Input PIN 
Pilih menu transaksi lainnya 
Pilih menu registrasi 
Pilih menu register Call BRI 
Sesudah register Call BRI karena itu setelah itu nasabah dapat nikmati sarana service tentang info serta transaksi perbankan. Info yang bisa dilayani lewat Call BRi ialah keinginan info mutasi rekening, info saldo, info tagihan, suku bunga, kurs serta cost, info produk serta layanan service BRI, info tempat kantor cabang serta kantor cabang pembantu BRI, salinan rekening lewat facsimile, info suku bunga, Kurs serta cost dan info tagihan. 

Tidak hanya info produk, Call BRI dapat juga melayani transaksi perbankan. Ada dua type transaksi yang bisa dikerjakan lewat Call BRI yakni transfer antar rekening Bank BRI serta pembayaran (bill payment). 

Untuk transaksi perbankan lewat Call BRI, yang butuh dimengerti oleh nasabah ialah verifikasi keamanan data nasabah. Dengan apakah verifikasi pada nasabah yang akan lakukan transaksi di Call BRI? Verifikasi akan dikerjakan lewat Nomer kartu serta PIN yang dimasukkan nasabah lewat pesawat telpon. Diluar itu sukses serta tidaknya transaksi lewat Call BRI harus juga Anda mengerti dengan baik. 

Jangan pernah Anda menjadi nasabah telah lakukan transaksi serta nyatanya transaksi itu tidak berhasil sesaat Anda tidak tahu. Apakah bukti nasabah sudah sukses lakukan transaksi di Call BRI? Bukti transaksi sukses ialah ada nomer rujukan/nomer transaksi yang akan diberitakan langsung oleh Sistem atau CSR (Customer Service Representatif) 

Diluar itu, untuk service pembayaran, nasabah bisa lakukan pembayaran beberapa tagihan di bawah ini: 

Tagihan listrik 
Tagihan telpon 
Beli pulsa (Simpati, Mentari, ProXL, IM3 Smart) 
Tagihan Satelindo Pasca-bayar 
Tagihan Kartu Credit BRI 
Kartu Credit serta KTA SCB 
Tagihan IM3 Bright 
Bila Anda tersambung dengan Call BRI, karena itu ada dua pilihan service yang dapat Diambil yakni lewat IVR (Interactive Voice Response) atau melalui Agent/ICSR (Customer Service Representatif). Dengan IVR Anda akan langsung dipandu oleh skema computer automatis. Sedang bila lewat ICSR karena itu Anda akan bicara langsung dengan customer service. 

Service Call BRI ini ialah service berbayar atau diambil cost baik dari handphone ataupun jaringan PSTN. Bila Anda ingin lebih berhemat serta tidak perlu penyelesaian permasalahan dengan selekasnya, saat ini ada pilihan yang tambah murah dengan memakai media sosial seperti twitter. Cukuplah follow @kontakBRI karena itu Anda bisa memperoleh tanggapan dari petugas customer service BRI lewat account twitter itu.

Comments