Call Center CIMB NIAGA Terbaru 2018

Menjadi bank swasta terpenting di Indonesia, salah satunya kelebihan yang dipunyai oleh CIMB Niaga ialah infrastruktur tehnologi infonya yang oke. Tidaklah heran bila waktu ATM pertama-tama dikenalkan pada publik Indonesia, CIMB yang dulunya bernama Bank Niaga termasuk juga dari beberapa bank yang telah manfaatkan tehnologi ini. 

Bukan sekedar itu, pada 1981 CIMB Niaga jadi bank pertama yang memberi service on-line pada nasabah. Hal seperti ini menunjukkan jika CIMB Niaga tetap jadi paling depan dalam soal service nasabah. 

Selintas Mengenai bank CIMB Niaga 

Pada tanggal 26 September 1955, CIMB yang dulunya bernama Bank Niaga sah dibangun. Selama perjalanannya menjadi bank swasta, CIMB Niaga sudah lakukan beberapa terobosan strategis dalam dunia perbankan nasional. Berikut kenapa, walau berstatus swasta CIMB Niaga sukses jadi bank paling besar keempat di Indonesia. 

Semenjak tahun 1976, produk favorit CIMB Niaga tidak hanya tabungan ialah program credit profesional untuk beberapa pakar. Tidaklah heran bila sampai sekarang, usaha utama CIMB Niaga bergelut pada credit usaha serta kepemilikan rumah. Perihal ini pula sebagai argumen, CIMB terdaftar menjadi bank penyedia KPR paling besar ke-3 di Indonesia. 

Produk-Produk CIMB Niaga 
Tidak hanya credit, menjadi perusahaan yang beroperasi di sektor perbankan CIMB Niaga juga mempunyai beberapa produk favorit yang lain. Salah satunya: 

Tabungan : Menaruh uang tak akan menjemukan bila Anda pilih CIMB Niaga menjadi salah satunya mitra andalan. Bank ini mempunyai beberapa jenis type tabungan dengan keunggulannya semasing. Disini, Anda dapat juga pilih tabungan yang sama dengan potensi serta keperluan. Tersebut adalah beberapa macam tabungan yang disiapkan CIMB Niaga, salah satunya: 

Tabungan CIMB Niaga Extra 
CIMB Niaga Hypermart Savers 
CIMB Niaga Air Asia Savers 
On Akun Powered by XL 
Tabungan Usaha 
Tabungan X-Tra Payroll 
Tabungan X-Tra Valas 
Tabunganku 
Tabungan X-Tra Manfaat 
Tabungan X-Tra Pandai 
Deposito : Adalah fasilitas simpanan periode panjang dari CIMB Niaga dengan beberapa keuntungan serta bunga yang cukuplah tinggi. Produk deposito CIMB Niaga salah satunya, 

Deposito Berjangka 
Deposito X-tra 
Deposito 370 
Giro : CIMB Niaga Giro adalah produk simpanan yang mempunyai sarana komplet untuk menolong pengelolaan keuangan usaha dengan efektif serta nyaman. Produk ini bukan sekedar ada buat perusahaan profesional tapi juga perorangan. 

Pinjaman 

Utang Kepemilikan Rumah 
Utang Kepemilikan Kendaraan 
Utang Tanpa Agunan 
Bancassurance 
Asuransi Jiwa 
Asuransi Umum 

Call Center serta Kontak CIMB Niaga 

Tidak hanya memberi service dalam soal perbankan, CIMB Niaga juga selalu memerhatikan tingkat kenikmatan nasabah dengan buka service call center CIMB Niaga di nomer 14041. 

Service 24 jam ini di dukung oleh staf profesional. Menjadi bila Anda alami permasalahan perbankan, mempunyai aduan mengenai produk CIMB Niaga, tengah mencari info berkaitan produk CIMB, atau memerlukan pertolongan untuk beberapa transaksi, Anda dapat menghubungi nomer 14041 dari tempat mana serta setiap saat. 

Tersebut adalah beberapa feature service call center CIMB Niaga, 

Tahu info saldo 
Tahu info 10 transaksi terakhir 
Tahu info status teliti/BG dan penolakan kliring 
Tahu info rekening utang serta kartu kredit 
Lakukan pembayaran tagihan: kartu credit, utang, Telkom serta kartu telephone pascabayar, Kidsport, Perbanas, BSI, Indosat net serta Kabel Vision) 
Lakukan pembelian : pulsa isi lagi (IM3 smart, Simpati, Mentari, XL, Axis serta Tri) 
Lakukan transfer ke rekening sendiri atau CIMB Niaga, bank lainnya anggota ATM Bersama atau mungkin Prima 
Tahu info mengenai suku bunga, kurs serta biaya 
Lakukan pekerjaan administrasi rekening (ganti PIN, ganti alamat, keinginan rekening koran lewat fax dan pemblokiran 
Service call center 14041 bukan sekedar ada untuk nasabah. Buat nonnasabah yang belumlah mempunyai rekening di CIMB Niaga, Anda dapat juga menghubungi nomer ini untuk tahu beberapa info berkaitan beberapa produk yang dipunyai bank swasta terpenting di Indonesia itu. 

Buat nasabah, service ini dapat di nikmati sesudah Anda mendaftar nomer hp atau mendapatkan kode verifikasi. Hingga walau tengah ada jauh dari kantor cabang atau ATM CIMB Niaga, Anda masih dapat lakukan transaksi perbankan dengan aman serta nyaman. 

Kontak CIMB Niaga Daerah 
Tidak hanya nomer nasional 14041 yang bisa dihubungi dari tempat mana serta setiap saat, service customer service dapat juga didapat dari beberapa kantor cabang CIMB Niaga yang berada di beberapa daerah. Tersebut adalah nomer kontak kantor cabang atau call center CIMB Niaga di sejumlah kota Indonesia yang dapat dihubungi, salah satunya: 

Kota atau Kabupaten Kantor Cabang Nomor Call Center 
Cilegon KC. Cilegon Wisma Permata (0254) 383-550 
Tasikmalaya KC. HZ. Mustofa (0265) 235-4055 
Sumedang KC. Mayor Abdurrahman (0261) 201-024 
Purwakarta KC. Purwakarta Veteran (0264) 822-2257 
Pekalongan KC. Bendan (0285) 421-140 
Gresik KC. Sidomoro (031) 398-1910 
Malang KC. Malang Merdeka (0341) 365-914 
Banyuwangi KC. Genteng (0333) 842-056 
Samarinda KC. Samarinda Khalid (0541) 732-723 
Makasar KC. Makassar A. Yani (0411) 310-741 

Bila nomer diatas susah dihubungi, Anda dapat menghubungi nomer service 24 jam call center CIMB Niaga 14041 melalui telephone biasa dengan mendesak kode lokasi terlebih dulu. Contohnya, Anda tinggal di daerah Pekalongan Jawa Tengah. Untuk menghubungi service 24 jam itu Anda bisa mendesak nomer (0285) 14041. 

Karenanya ada service 14041 ini, tidaklah heran bila CIMB Niaga dinobatkan menjadi salah satunya bank swasta terpenting. Dengan feature yang komplet serta di dukung oleh tehnologi yang oke, CIMB dapat menyiapkan jalan keluar praktis serta gampang untuk menangani semua permasalahan perbankan.

Comments