Call Center Bank Mandiri 24 Jam

Menjadi salah satunya bank paling besar di Indonesia, tentunya beberapa dari kita mempunyai rekening di Bank Mandiri. Untuk mengoptimalkan service pada nasabah, Bank Mandiri memberi service 24 jam lewat Call Center Bank Mandiri. Service call center ini mencakup service transaksi perbankan, service pertolongan, pengaduan serta info. 

Menjadi nasabah Bank Mandiri, Anda bisa manfaatkan nomer telephone Call Center Bank Mandiri pada masa-masa darurat serta memerlukan aksi spesifik untuk penanganannya, contohnya saat kartu ATM Anda tertelan di mesin ATM, memohon kartu ATM Anda tidak diaktifkan waktu kehilangan kartu ATM. 

Diluar itu, untuk type transaksi perbankan yang bisa diolah lewat service nomer Call Center Mandiri diantaranya; service transfer antar rekening Bank Mandiri, pembayaran tagihan listrik, telephone atau handphone, PAM, kartu credit, ticket pesawat, ticket kereta api, iklan, internet, tv berlangganan, pajak bumi serta bangunan (PBB), pendidikan, asuransi, pembelian pulsa isi lagi, pembukaan deposito rupiah, info saldo rekening serta info 10 transaksi paling akhir, info (suku bunga, kurs, rekening utang), aplikasi utang serta produk. Akan tetapi, untuk memperoleh service transaksi-transaksi itu, Anda mesti mendaftar service Mandiri Call Banking terlebih dulu lewat mesin ATM Bank Mandiri. 

Lewat Call Center Bank Mandiri, Anda dapat juga bertanya info beberapa produk service perbankan yang berada di Bank Mandiri, contohnya produk tabungan haji, mengajukan kartu credit, produk tabungan berjangka sampai KTA yang di keluarkan oleh Bank Mandiri. Menjadi hari-hari Anda dalam memakai service Bank Mandiri jadi lebih praktis kan? 

Untuk memperoleh service Call Center Bank Mandiri, Anda bisa menghubungi 14000 atau (021) 5299-7777. Nomer itu bisa dihubungi lewat telephone selular (HP) lewat telephone rumah atau lewat mesin faksimili saat 24 jam. Semua keinginan service Anda menjadi nasabah dan pembicaraan yang berlangsung di Call Center Bank Mandiri direkam dengan automatis oleh pihak bank. Menjadi komunikasi serta service nasabah relatif aman. Tarif menghubungi nomer Call Center Konsumen Service Mandiri ini seutuhnya dijamin oleh nasabah menjadi penelepon dengan tarif sebesar : 

o Untuk akses ke 14000 dari Telephone biasa laku tarif lokal 

o Untuk akses ke 14000 dari Handphone laku tarif flat (per menit) yakni: 

o Telkomsel Kartu Halo Rp.1.200,- 

o Kartu Simpati Rp.1.800,- 

o Indosat (Postpaid/Prepaid) Rp.1.700,- 

o StarOne (Jkt) Rp. 260,- 

o XL (Postpaid/Prepaid) Rp.1.700,- 

o Fren (Postpaid/Prepaid) Rp.1.200,- 

o Flexi (Jkt) Lokal 

o Esia (Jkt) Lokal 

o Untuk akses ke (021) 52997777 laku sesuai dengan tarif Telkom (laku SLJJ) 

Menelpon Call Center Bank Mandiri dari hp memang dipakai tarif yang cukuplah mahal. Tarif yang dipakai beberapa provider juga berlainan. Karena itu semestinya Anda cuma memakai service ini untuk kepentingan darurat seperti menonaktifkan kartu ATM waktu hilang atau memberikan laporan kartu ATM yang tertelan di mesin ATM. Untuk transaksi seperti transfer, pembelian pulsa, pembayaran tagihan dan lain-lain, semestinya pakai saja service Bank Mandiri yang lain seperti service lewat ATM, SMS Banking atau lewat Internet Banking saja. Tidak hanya praktis, service SMS Banking, ATM ataupun Internet Banking yang tidak memerlukan cost relatif mahal. 

Oh iya sebatas info penambahan, Call Center Bank Mandiri ini sempat mencapai dua penghargaan di bagian kontak center tingkat Regional Asia-Pasific serta ASEAN lho.

Comments