Cara Menghubungi Call Center Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi Call Center Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa--PT Bank Rakyat Indonesia Tbk ialah perusahaan perbankan yang telah beroperasi lebih dari 100 tahun semenjak waktu penjajahan kolonial Belanda. Saat ini perusahaan ini tumbuhan cepat membuat beberapa produk serta service perbankan buat penduduk. 

Menjadi perusahaan BUMN Bank BRI tetap mendapatkan dukungan dari pemerintah Republik Indonesia dan ada di bawah pengawasan Otoritas Layanan Keuangan untuk jamin dana nasabah. 
Cara Menghubungi Call Center Bank BRI 24 Jam Bebas Pulsa

Inilah langkah menghubungi Call Center BRI 24 jam: 

Kontak BRI call 
Untuk melayani nasabah 24jam pihak bank BRI menyiapkan service pelanggan BRI call yang dapat kita hubungi lewat piranti telephone ataupun sambungan telephone rumah. Service konsumen service ini masih melayani nasabah bahkan juga pada hari libur sekalinya. 

BRI Call - 14017 / 1500017 
Luar negeri: (021) 57-987-400 

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. 


Kantor Pusat 
Gedung BRI 1 
Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46 
Jakarta 10210 
Indonesia 

Telephone: 
(62-21) 2510244, 2510254, 
2510264, 2510269, 2510279 
Faksimili: (62-21) 2500065, 2500077 
Saat tersambung dengan kontak center BRI call kita akan dipakai tarif pulsa jumlahnya cuma sama dengan operator yang kita pakai. Jika anda tidak mempunyai pulsa Ada pilihan menghubungi BRI lewat media sosial sah tentunya bila mempunyai sambungan data seluler ataupun jaringan wifi. 

Media sosial BRI 
Bank BRI menyiapkan juga service konsumen service dengan manfaatkan media sosial yang sekarang mulai banyak dipakai oleh penduduk. Service ini dukungan 24 jam serta tentunya bebas pulsa. 

Twitter: twitter.com/kontakbri 
Facebook: facebook.com/BRIofficialpage 

Disana kita dapat memperoleh info ataupun memohon pertolongan saat alami permasalahan waktu memakai service ataupun produk perbankan dari Bank BRI. Berharap waspada saat memposting pertanyaan ataupun aduan di media sosial janganlah sesekali menulis data rahasia seperti password internet banking ataupun PIN kartu ATM anda disana. 

Formulir online BRI 
Pilihan yang lain untuk menghubungi Bank BRI 24 jam ialah isi formulir di halaman web sah BRI kelak semua pertanyaan ataupun aduan akan direspon ke alamat e-mail yang tercantum pada formulir itu. 

Formulir: http://bri.co.id/contact 

Dengan menghubungi service BRI nasabah ataupun non nasabah dapat memperoleh beberapa info sebutlah saja berkaitan produk simpanan atau tabungan, info produk pembiayaan utang atau credit, pertolongan saat alami permasalahan waktu memakai service internet banking serta SMS Banking BRI, termasuk juga info yang lain. 

Idul itu langkah menghubungi Call Center Bank BRI 24 jam lewat BRI Kol atau service bebas pulsa lewat media sosial atau seni. 

Sedang untuk hari kerja anda dapat hadir langsung ke kantor cabang BRI paling dekat.

Comments